Gelar Asesmen Lapang, Program Studi Manajemen Unmuh Jember Siap Naik Akreditasi

 

Gelar Asesmen Lapang, Program Studi Manajemen Unmuh Jember Siap Naik Akreditasi (Humas Unmuh Jember/JemberMu.com)

JemberMu.com - Jajaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) serta Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember (Unmuh Jember) menghadirkan Asesmen Lapangan Program Studi Manajemen yang dimulai pada hari Selasa (23/07/2024) di Ruang Rapat Gedung A Unmuh Jember.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, jajaran Wakil Rektor, serta jajaran Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Pada acara pembukaannya, disampaikan sambutan-sambutan berisi harapan oleh Rektor Unmuh Jember dan dua tim asesor.

Gelar Asesmen Lapang, Program Studi Manajemen Unmuh Jember Siap Naik Akreditasi (Humas Unmuh Jember/JemberMu.com)

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Vanessa Gaffar, SE., AK., MBA, selaku tim asesor I menyampaikan hal-hal yang akan dilakukan oleh tim asesor dalam mengevaluasi instrumen akreditasi pada program studi terkait. "Terima kasih atas penyambutan tim asesor, semoga dapat memberi hasil terbaik," jelas Vanessa.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh tim asesor II, Maya Sari Dewi, S.Sos., M.M, yang menjelaskan kode etik dalam asesmen lapangan yang berfokus pada bukti fisik dan borang. "Tentunya terdapat hal-hal yang boleh kami terima dan kami tolak sesuai dengan kode etik asesmen," kata Maya.

Rektor Unmuh Jember menyampaikan harapan penuh pada kegiatan ini dengan memberikan ramah tamah serta impian universitas dalam menaikkan akreditasi Program Studi Manajemen. "Sebagai program studi terbesar di universitas, kami mengharapkan hasil yang terbaik," tutur Hanafi.




Penulis : Humas Unmuh Jember

Lebih baru Lebih lama