Siap Mengabdi, Dekan Fakultas Masa Jabatan 2024-2028 Unmuh Jember Resmi Dilantik

Foto Bersama Dekan Baru Unmuh Jember Periode 2024-2028 (Humas Unmuh Jember/JemberMu.com)

JemberMu.com - Universitas Muhammadiyah Jember (Unmuh Jember) mengadakan pelantikan dekan untuk masa jabatan 2024-2028 yang berlangsung pada Jumat (12/07/2024) di Gedung Aula Ahmad Zainuri Unmuh Jember. Acara tersebut menandai berakhirnya masa jabatan 2020-2024 bagi sembilan dekan fakultas dan pengangkatan sembilan dekan baru untuk periode 2024-2028.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jember, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Jember, serta Pimpinan Kampus 2 Unmuh Jember Banyuwangi.

Foto Bersama Dekan Baru Unmuh Jember Periode 2024-2028 (Humas Unmuh Jember/JemberMu.com)

Pelantikan dilakukan oleh Ir. Tamhid Masyhudi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, dan diikuti oleh para dekan baru yang dilantik, antara lain:

  • Ahmad Suryono, S.H., M.H. sebagai Dekan Fakultas Hukum
  • Dr. Fitri Amilia, M.Pd. sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Saptya Prawitasari, S.P., M.P. sebagai Dekan Fakultas Pertanian
  • Maheni Ikasari, S.E., M.M. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Dr. Sudahri, S.Sos., M.I.Kom. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Dr. Ir. Muhtar, S.T., M.T., IPM. sebagai Dekan Fakultas Teknik
  • Dr. Bahar Agus Setiawan, S.Th.I., M.M.Pd. sebagai Dekan Fakultas Agama Islam
  • Dr. Nurlaela Widyarini, S.Psi., M.Psi. sebagai Dekan Fakultas Psikologi
  • Ns. Sri Wahyuni Adriani, S.Kep., M.Kep, Sp.Kep.Kom. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Dalam sambutannya, Hanafi mengajak semua pimpinan untuk bekerja sama dengan baik. "Semua pimpinan harus bahu-membahu dan guyup rukun agar pekerjaan lebih ringan," ujarnya.

Ir. Tamhid Masyhudi, dalam sambutannya, berharap para dekan baru menjalankan tugas dengan amanah dan profesional. "Harus terus menerus meningkatkan jabatan fungsional dengan melatih kekuatan, kekompakan, kontribusi serta komitmen," tuturnya.

Prof. Mahfud Sholihin, SE., M.Acc., Ph.D., Ak., CA., yang mewakili Ketua Majelis Diktilitbang, juga memberikan sambutan. "Tentunya dekan dan wakil dekan akan banyak pekerjaan tapi InsyaAllah kami bisa bantu selaku pembantu lembaga," jelasnya.

Dengan dilantiknya para dekan baru ini, diharapkan Unmuh Jember dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat luas. 



Penulis : Humas Unmuh Jember

Lebih baru Lebih lama